Scroll to Top

Ubisoft Tunda Rilis Game Watch Dogs Hingga 2014

By Ditya / Published on Wednesday, 16 Oct 2013
Watch Dogs
Watch Dogs

Kabar kurang baik muncul dari Ubisoft, pengembang game ini mengatakan bahwa rilis game Watch Dogs yang banyak ditunggu kehadirannya ini ditunda hingga musim semi 2014. Ubisoft mengatakan bahwa penundaan ini disebabkan oleh beberapa alasan.

“Ambisi kami dari awal dengan Watch Dogs adalah memberikan sesuatu yang mewujudkan apa yang ingin kita lihat dalam game generasi berikutnya. Melalui beberapa pertimbangan yang matang, kami telah membuat keputusan yang sulit untuk menunda rilis Watch Dogs sampai musim semi 2014,” keterangan resmi Ubisoft.

Game Watch Dogs besutan Ubisoft ini awalnya akan dirilis untuk PC Windows, Microsoft Xbox 360, Sony PlayStation 3, dan Nintendo Wii U pada 19 November mendatang, tetapi akhirnya resmi ditunda tanpa penjelasan yang detail.

Pernyataan resmi Ubisoft ini muncul sebulan sebelum tanggal rilis yang sebelumnya telah dikonfirmasi. Sampai saat ini pihak Ubisoft memang tidak menjelaskan secara detail penyebab rilis game Watch Dogs yang telah banyak dinanti gamer ini ditunda hingga tahun depan.

Beberapa sumber menyebutkan bahwa ditundanya rilis game Watch Dogs ini disibabkan oleh pihak Ubisoft yang belum puas dengan kualitas dan gamplay dari game Watch Dogs saat ini, sehingga rilis game akhirnya ditunda untuk meningkatkan kualitas dan grafis dari game tersebut.

Seperti yang dilansir dari Softpedia (15/10/2013), sebelumnya pihak Ubisoft baru saja merilis spesifikasi komputer minimal untuk menjalankan game ini yang ternyata membutuhkan sistem operasi 64-bit. Namun, kini rilis game Watch Dogs ditunda dan spesifikasi minimal yang diumumkan beberapa waktu lalu bisa berubah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda