Scroll to Top

Lenovo Miix2, Tablet Windows 8.1 dengan Layar 8 Inci & Prosesor Quad Core

By Ditya / Published on Thursday, 17 Oct 2013
Lenovo Miix2
Lenovo Miix2

Setelah dipamerkan di ajang IFA 2013 lalu, Lenovo akhirnya secara resmi memperkenalkan tablet Windows 8.1 yang mengusung layar 8 inci dan ditenagai oleh prosesor quad-core, yakni Lenovo Miix2. Apa yang ditawarkan oleh tablet Lenovo Miix2 ini? Simak ulasan berikut ini.

Tablet Lenovo Miix2 ini mengusung layar berukuran 8 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel dengan kemampuan multi-touch 10 point berteknologi IPS (In-Plane Switching). Tablet besutan produsen asal China ini akan menjadi pesaing tangguh bagi Acer Iconia W3 yang juga mengusung layar 8 inci dengan sistem operasi Windows 8.1.

Sektor dapur pacu, tablet Lenovo Miix2 ini cukup powerfull dengan mengandalkan prosesor Intel Bay Trail quad-core yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Intel HD Graphics. Sayangnya, tak disebutkan beraba kapasitas memori RAM tablet Lenovo Miix2.

Sektor kamera, Lenovo Miix2 ini dibekali dengan kamera belakang dengan resolusi 5 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel. Tablet Lenovo Miix2 juga dilengkapi dengan stylus pen yang hadir sebagai asesoris opsional.

“Banyak pengguna yang ingin kenyamanan tablet dengan layar yang lebih kecil, tetapi tidak ingin kehilangan kinerja dan kenyamanan yang kuat dengan sistem Windows 8.1 quad-core.”

“Dengan Lenovo Miix2 8 inci, pengguna dapat mengambil keuntungan dari desain yang kecil dan ringan tanpa mengorbankan kinerja. Lenovo Miix2 8 inci adalah contoh yang bagus tentang bagaimana desain bijaksana dapat memberikan yang terbaik dari kedua dunia,” kata Bai Peng, VP & General manager divisi notebook Lenovo.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (16/10/2013), tablet Lenovo Miix2 ini mulai tersedia bulan ini dan dijual dengan harga US $299 atau sekitar Rp 3,4 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda