Scroll to Top

Desi Kitaro Jadi Banyak Job Gara-Gara Kasus Vicky Prasetyo

By Ika / Published on Thursday, 17 Oct 2013

Desi Kitaro

Kasus Vicky Prasetyo membuat sejumlah nama penyanyi dangdut semakin dikenal oleh masyarakat, salah satunya adalah Desi Kitaro. Tak bisa dipungkiri, keterlibatannya dengan mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut membuat popularitasnya semakin naik.

Desi Kitaro yang mengaku pernah menjalin hubungan dengan Vicky Prasetyo inipun mengungkapkan bahwa dirinya memang jadi banyak job berkat kasus Vicky.

“Aku ambil sisi baiknya, lumayan job banyak dan lebih dikenal. Ada beberapa yang naik, kita enggak munafik,” ucapnya.

Namun kasus Vicky tak selamanya membawa hal positif bagi Desi Kitaro. Pedangdut berambut panjang ini mengaku kalau image-nya juga memburuk gara-gara hal ini.

Belakangan ini Desi Kitaro berseteru dengan ibunda Vicky, Emma Fauziah, yang melaporkan dirinya ke polisi. Emma pun mengatakan beberapa hal buruk mengenai Desi, salah satunya adalah bahwa Desi termasuk wanita yang tidak beragama.

Tentu saja ucapan Emma ini membuat Desi sekeluarga marah, bahkan Desi mengalami kerugian materi karena beberapa jobnya malah dibatalkan gara-gara dirinya sudah terlanjur dicap jelek.

“Ada beberapa job yang di-cancel gara-gara masalah ini,” kata manajer Desi, Roy. “Kita sangat dirugikan. (Tarif) job Deasy di dalam kota Rp 15 juta, luar kota Rp 25 juta, jadi ada yang ter-cancel.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda