Scroll to Top

Andik Vermansyah Sudah Gabung ke Pelatnas Timnas Indonesia U23

By Aditya / Published on Saturday, 19 Oct 2013

Pelatnas Timnas Indonesia Andik Vermansyah Taufiq

Andik Vermansyah saat ini telah berada di pelatnas Timnas Indonesia U23 kompleks olahraga Universitas NegeriYogyakarta . Bersama Okto Maniani, Andik Vermansyah sudah bergabung dengan para pemain tim Garuda Muda lainnya. Andik Vermansyah sendiri baru pulang dari Jepang setelah mengikuti trial di klub J-League, Ventforet Kofu.

Pelatih Timnas Indonesia U23, Rahmad Darmawan (RD) menilai Andik Vermansyah dan Okto Maniani langsung bisa menyesuaikan diri dengan situasi di pelatnas. Meskipin mendapat program latihan tersendiri, namun kondisi Andik Vermansyah dan Okto Maniani sangat bagus.

“Mereka mendapat program latihan yang berbeda karena baru bergabung. Mereka langsung menjalani tes fisik seperti yang lain. Hasil VO2max mereka tak mengecewakan. Bahkan Andik kondisinya sangat bagus,” kata Rahmad Darmawan di Yogyakarta belum lama ini.

“Tes fisiknya memang bagus. Namun kami tetap harus meningkatkan kondisi fisiknya ke level seperti yang diharapkan. Mereka harus mencapai kondisi yang lebih baik,” lanjutnya.

Timnas Indonesia U23 saat ini memang sedang berada di Yogyakarta untuk menjalani pemusatan latihan sebagai persiapan sebelum bertolak ke Myanmar untuk berlaga di ajang SEA Games 2013.

Sebanyak 37 pemain yang saat ini mengikuti pelatnas di Yogyakarta nantinya bakal diseleksi sebelum dipilih 23 nama yang akan diterbangkan ke Myanmar untuk mengisi posisi di skuat Timnas Indonesia U23.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda