Scroll to Top

Persib Gelar Latihan Perdana 28 Oktober 2013

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 20 Oct 2013

Persib sepertinya sangat serius dalam menyiapkan diri menghadapi kompetisi Indonesian Super League (ISL) musim depan. Kini tim Maung Bandung berencana akan menggelar latihan perdana pada tanggal 28 Oktober 2013 mendatang.

Termasuk untuk pemain lokal yang baru bergabung bersama Persib pada musim ini, sudah dapat bergabung pada latihan perdana nanti.

Ketika dimintai konfirmasinya pelatih Persib, Djajang Nurdjaman membenarkan perihal latihan perdana yang akan digelar pada 28 Oktober mendatang.

“Kalau pemain lokal semua bisa ikut latihan, terkecuali kalau nanti ada kegiatan Timnas” ungkap Djajang Nurdjaman.

Namun Djadjang mengakui kemungkinan besar sesi latihan nanti tidak dapat dihadiri oleh dua orang pemain asing yang baru direkrut, karena kedua pemain tersebut harus kembali dulu ke negaranya.

“Ada pemain baru yang kita rekrut tapi belum bergabung pada tanggal tersebut. Keduanya baru akan bergabung sekitar tanggal 11 November” pungkas Djajang Nurdjaman.

Seperti yang diketahui jika Persib sampai saat ini baru mengumumkan dua nama pemain lokal dari empat pemain yang telah sepakat yakni Tantan dan Ahmad Jufrianto.

Sedangkan untuk dua nama pemain asing dan dua nama pemain lokal yang baru, sampai saat ini masih menjalani proses kontrak kerja sama dengan manajemen.

Dilain pihak Persib juga dipastikan melepas tiga pemain pemain lokal yakni Airlangga Sucipto, Aang Suparman dan Cecep Supriatna.

Sementara itu untuk satu pemain lagi, masih dibahas pihak manajemen apakah akan dilepas atau dipertahankan untuk musim depan.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda