Scroll to Top

Mitra Kukar Ikut Berburu Pemain Timnas Indonesia U-19

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 20 Oct 2013

hansamu yama pranata timnas indonesia u19

Penampilan yang menarik Timnas Indonesia U19 dalam AFF Cup dan Pra Piala Asia, rupanya menarik perhatian banyak klub kaya Indonesia Super League (ISL), termasuk tim asal Kota Raja Tenggarong Mitra Kukar.

Alhasil manajemen Mitra Kukar kabarnya turut memburu talenta-talenta muda Timnas Indonesia U-19, untuk bisa menjadi salah satu kekuatan tim yang bermarkas di Stadion Aji Imbut itu.

Ketika dimintai konfirmasinya asisten manajer, Nur Alam tidak menampik jika para pemain Timnas Indonesia U19 cukup memiliki prospek yang baik di masa depan.

“Kita memang butuh striker dan stopper di belakang, kalau (pemain timnas U-19) cocok kenapa tidak. Mungkin saja, tapi kita lihatlah nanti” ungkap Nur Alam seperti yang dilansir Goal.

Apalagi rencana tersebut sejalan dengan keinginan pelatih Stefan Hansson menambah materi pemain muda ke dalam skuatnya untuk musim depan.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Mitra Kukar berencana melakukan perombakan 30 persen materi pemain guna mencapai target memperbaiki pencapaian peringkat ketiga yang diraih di musim 2012/13.

Namun segala keputusan tentang perekrutan pemain untuk musim depan, sepertinya masih menanti kebijakan rapat manajemen klub.

Musim lalu Mitra Kukar sukses finis di tiga besar klasemen akhir Indonesian Super League (ISL). Sempat bermain baik di awal kompetisi, Naga Mekes turun ke papan tengah di pertengahan kompetisi.

Beruntung Ahmad Bustomi Cs mampu bangkit di akhir dan menutup kompetisi ISL musim lalu diperingkat 3. Kini target yang lebih tinggi dicanangkan manajemen, dengan menjadi juara musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda