Scroll to Top

Escape Plan dan Carrie Tak Mampu Geser Posisi Gravity Di Puncak Box Office

By Arya Azhar / Published on Monday, 21 Oct 2013

Walaupun ‘diserang’ oleh dua film baru ‘Escape Plan‘ dan “Carrie‘, rupanya ‘Gravity’ masih tetap tak terkalahkan di puncak box office Amerika sebagai yang terlaris pekan ini.

Di pekan ketiga penayangannya, film garapan Alfonso Cuaron (Harry Potter and the Prisoner of Akaban) ini masih mampu meraup penghasilan $31 Juta, menjadi total $171 Juta di Amerika saja.

Jika digabungkan dengan penghaslannya dari seluruh dunia (termasuk Indonesia), film yang mengisahkan tentang perjalanan luar angkasa George Clooney dan Sadra Bullock ini telah menghasilkan total $284.7 Juta!

Sementara itu, film horor remake ‘Carrie‘ justru terpuruk karena hanya meraup $17 Juta di pekan pertama penayangannya. Padahal film ini membawa nama aktris muda yang sedang ‘naik daun’  Chloe Moretz (Kick-Ass) dan merupakan remake dari film horor legendaris tahun 1976.

Kegagalan yang sama juga diterima oleh film Escape Plan yang hanya mampu kumpulkan $9.8 Juta saja di pekan pertamanya.

Ternyata nama besar dua ‘raja’ film action Arnold Schwarzenegger dan Sylvester Stallone tak mempengaruhi penonton untuk tertarik menyaksikan filmnya.

Escape Plan dan Gravity saat ini sudah tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia.

Daftar 10 film terlaris di Box office Amerika bisa Anda lihat dibawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda