Scroll to Top

Cinta Penelope Rela Hapus Tato Demi Pacarnya

By Ika / Published on Tuesday, 22 Oct 2013

Cinta Penelope

Cinta Penelope memang dikenal sebagai artis yang memiliki banyak tato, salah satunya adalah tato bertuliskan Penelope Dyka yang ada di tangan kanannya. Rupanya, Cinta Penelope ingin sekali menghapus tato Dyka yang tak lain adalah nama dari mantan suaminya dulu.

Cinta mengungkapkan bahwa ia ingin menghapus tato demi menghargai pasangannya yang sekarang. Ia tidak ingin pacarnya cemburu saat melihat tato Dyka di tangannya.

Menurut Cinta, mungkin karena merasa tak nyaman dengan tato tersebut, sang pacar jadi sering tidak mengantar dirinya pulang sehabis kencan. Tapi begitu tahu bahwa Cinta menghapus tatonya, sang pacar pun merasa senang.

“Ini lebih menghargai pasangan baru aja,” katanya. “Orang yang kalau nyebutin nama mantan saja kan cemburu, ini setiap kali gandeng tangan gue lihat beginian (tato Dyka).”

“Akhirnya kalau nonton jadi pulang masing-masing enggak dianterin gue. Daripada cari masalah mending hilangin masalah,” lanjutnya. “Dia sih alhamdulillah aku hapus ini (tato).”

Untuk menghilangkan tato, mau tak mau Cinta harus rela tangannya dilaser. Untuk proses penghapusan tato ini sendiri Cinta mengaku sangat kesakitan.

“Bener juga, katanya bikin sama ngilangin lebih sakit ngilangin,” kata Cinta.

Walau merasa kesakitan, Cinta mengaku tidak pernah menyesal sudah pernah membuat tato tersebut. Namun ia mengungkapkan kalau dirinya cukup kapok untuk membuat tato lagi.

“Enggak ada di kehidupan aku kata penyesalan,” ucapnya. “Yang sudah-sudah, jadi pembelajaran, enggak mau bikin-bikin lagi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda