Scroll to Top

Torch Browser, Dilengkapi Fitur Torrent & Video Grabber

By Ditya / Published on Wednesday, 23 Oct 2013
Torch Browser
Torch Browser

Nama Torch Browser mungkin masih kalah populer dibandingkan dengan Internet Explorer, Google Chrome atau Mozilla Firefox. Namun soal fitur dan kinerja, Torch Browser ini berani diadu dengan browser populer lainnya. Torch Browser ini dilengkapi dengan fitur lengkap, seperti Torrent client dan video grabber.

Apa itu Torch Browser? Torch Browser adalah browser untuk menjelajah internet yang dikembangkan oleh Torch Media yang menggunakan basis mesin rendering Chromium. Tak heran, performa dan penampilan Torch Browser ini agak mirip dengan Google Chrome karena basis mesinnya sama.

Torch Browser ini mengusung banyak fitur unggulan yang sebagian tak dimiliki oleh browser populer seperti Mozill Firefox dan Google Chrome. Salah satu fitur unggulan Torch Browser adalah hadirnya Torren client yang memungkinkan pengguna untuk download melalui Torrent tanpa aplikasi tambahan. Fitur seperti ini pernah diterapkan oleh Opera di masa lalu.

Tak hanya itu, Torch Browser ini juga mengandalkan fitur media grabber atau video grabber. Apa fungsi fitur media grabber ini? Fitur media grabber ini memungkinkan pengguna untuk mengunduh atau download file musik dan video streaming yang sedang dimainkan tanpa menggunakan aplikasi tambahan.

Browser Torch ini juga dilenhkapi fitur Easy Share dan Drag n Drop. Fitur Easy Share ini memudahkan pengguna untuk berbagi tautan atau situs yang sedang dikunjungi ke Facebook dan Twitter hanya dengan sekali klik. Sedangkan Drag n Drop ini memudahkan pengguna untuk melakukan pencarian atau translate kata-kata tertentu dengan melakukan drag teks yang dikehendaki.

Tak hanya itu, Torch Browser ini memiliki keunggulan yang dimiliki oleh Chrome berkat mesin Chromium yang digunakannya. Torch juga memiliki fitur Donwnload Accelerator untuk mempercepat download dengan mengoptimalkan potensi kecepatan koneksi yang dimiliki.

Penasaran dengan Torch Browser? Silakan download Torch Browser melalui tautan berikut ini. Torch Browser ini tersedia untuk sistem operasi Windows dan Mac OSX.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda