Scroll to Top

Captain America: The Winter Soldier Tampilkan Kembalinya Black Widow Di Teaser Trailer Terbaru

By Arya Azhar / Published on Thursday, 24 Oct 2013

Seakan ‘pemanasan’ sebelum trailer resmi pertama Captain America: The Winter Soldier yang rencananya akan dirilis esok hari, Marvel baru saja merilis teaser trailer dari film ini.

Teaser trailernya hanya berdurasi sangat singkat yakni 17 detik saja, namun memuat banyak adegan yang pastinya akan membuat fans superhero pimpinan The Avengers ini semakin penasaran dengan filmnya.

Terutama karena teaser trailernya juga menampilkan kembalinya superhero seksi Black Widow (Scarlett Johansson) yang di film ini akan menjadi ‘asisten’ dari Captain America untuk melawan musuh barunya, The Winter Soldier.

Selain itu telah dirilis juga dua foto potongan adegan yang menampilkan Captain America sehabis melumpuhkan puluhan orang, dan saat sang Captain bersama pimpinan dari S.H.I.E.L.D. yakni Nick Fury.

Teaser trailer dan 2 foto adegan terbarunya bisa langsung Anda saksikan dibawah ini :

Captain America: The Winter Soldier akan bersetting setelah kejadian pertempuran besar di New York (di film The Avengers). Steve Rogers/Captain America kini telah hidup tenang di Washington DC. Namun saat menerima kabar bahwa rekannya di S.H.I.E.L.D. diserang, Steve memutuskan untuk kembali beraksi dan bergabung bersama Black Widow (Scarlett Johansson). Setelah menyelamatkan sekutu mereka “Falcon“, mereka berdua kemudian harus menghadapi musuh baru yang sangat kuat dan tak pernah mereka duga sebelumnya…. the Winter Soldier.

Selain Evans dan Johansson, filmnya turut didukung oleh Cobie Smulders, Georges St-Pierre, Frank Grillo, Hayley Atwell, Toby Jones, Emily VanCamp, Maximiliano Hernández, Robert Redford, dan Samuel L. Jackson.

Captain America: The Winter Soldier akan tayang di bioskop pada tanggal 4 April 2014.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda