Scroll to Top

The Mortal Instruments 2 Resmi Akan Segera Diproduksi

By Arya Azhar / Published on Thursday, 24 Oct 2013

Anda yang menyukai film “The Mortal Instruments: City of Bones” yang tayang beberapa waktu lalu, bersiaplah menyambut film keduanya, City of Ashes.

Constatin Film baru saja mengumumkan bahwa mereka akan segera memproduksi film kedua dari novel fantasi remaja best-seller ini.

Keputusan ini cukup mengejutkan sebab sebelumnya pihak Studio telah memutuskan untuk menunda pembuatan film kedua ini karena melihat hasil box office film ini yang ternyata tak laris.

Martin Moszkowicz selaku pimpinan dari Constatin Film mengatakan keputusan ini Ia ambil setelah mempertimbangkan kembali bahwa fans dari film ini yang sangat banyak dan meminta dibuatkan untuk kelanjutan film keduanya.

The Mortal: Instruments: City of Bones memang nasib-nya tak sebaik dua adaptasi novel fantasi remaja best-seller lainnya “Twilight Saga” dan “The Hunger Games“. Padahal filmnya punya formula yang sama dengan Twilight dan Hunger Games yakni menggabungkan kisah fantasi dengan percintaan.

Saat ditayangkan beberapa bulan lalu (termasuk di bioskop Indonesia), City of Bones hanya berhasil mengumpulkan penghasilan $80.1 Juta saja. Masih diatas biaya produksinya yang $60 Juta, namun tetap saja jauh dari yang diharapkan oleh pihak Studio.

Belum diketahui kapan The Mortal: Instruments: City of Ashes akan dirilis di bioskop. Yang pasti para pemeran utamanya seperti Lily Collins dan Jamie Campbell Bower dipastikan akan kembali melanjutkan peran mereka di film keduanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda