Scroll to Top

Iker Casillas: Real Madrid Bakal Rampas Puncak Klasemen dari Barcelona!

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 24 Oct 2013

Iker Casillas 5

Iker Casillas membantah bahwa dirinya akan hengkang dari Santiago Bernabeu pasca duel Real Madrid melawan Juventus. Sang kapten Los Blancos juga memastikan timnya berangkat ke Camp Nou untuk El Clasico, dengan ambisi memetik tiga angka atas Barcelona.

Beberapa waktu lalu, Iker Casillas memang sempat mengatakan, andai dia masih menjadi pilihan kedua, bukan tidak mungkin ia akan berpikir hengkang. Namun, seperti dikutip AS, ia meluruskan opini keliru yang cenderung berkembang.

“Statemen saya waktu itu tidak dimaksudkan untuk menyerang siapa pun (termasuk pelatih Carlo Ancelotti). Saya tidak akan memberikan ultimatum kepada siapa pun (untuk memainkan saya lebih banyak),” cetus sang pemimpin di ruang ganti Real Madrid.

San Iker sendiri, meski terbobol satu gol, bermain prima dalam laga big match pertamanya setelah sekian bulan. Bagi Casillas, yang penting adalah hasil bagi tim. Katanya, “Kami memastikan langkah penting. Berangkat ke babak 16 besat tidak mudah, tapi kami sudah menjejakkan satu langkah. Kami mendapatkan sembilan poin dari tiga laga. Semoga di Turin kami bisa setidaknya tak kalah.”

Fernando Llorente dan Andrea Pirlo mendapatkan tepuk tangan dari Madridistas. Apakah hal tersebut menandakan sesuatu? Sang kapten tidak berpikir negatif. Baginya, “publik Bernabeu selalu memberi aplaus untuk pemain hebat.”

Casilas yang mengaku hubungan dan rivalitasnya dengan Gianluigi Buffon sangat sehat, mengaku timnya siap bermain di El Clasico. Perbedaan tiga angka dari Barcelona bukan masalah.
“Yang kami tahu, menang di Camp Nou akan mengerek kami ke puncak klasemen. Kami harus berangkat dengan niatan memenangi laga,” cetusnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda