Scroll to Top

Wonder Woman Akan Muncul Di Film Batman Vs Superman?

By Arya Azhar / Published on Thursday, 24 Oct 2013

Proyek film yang mempertemukan dua ‘raja’ superhero “Batman Vs Superman” produksi Warner Bros terlihat semakin ambisius.

Tak cukup hanya dengan menampilkan sang manusia baja “Superman” (Henry Cavill) dan ksatria malam “Batman” (Ben Affleck) saja, kini WB berencana akan menambahkan satu superhero lagi yang tak kalah populer, Wonder Woman.

Wonder Woman adalah karakter yang luar biasa. Menurutku ini merupakan kesempatan emas untuk mendapatkan kesuksesan besar di box office, dan sekaligus memunculkan superhero wanita yang tangguh,” ujar Greg Silverman, presiden dari Warner Bros.

Rumor yang beredar bahwa Wonder Woman kelak memang akan dibuatkan filmnya sendiri.

Namun sebelum tampil “solo”, ia dikabarkan akan melakukan pemunculan pertamanya di film “Batman Vs Superman” terlebih dulu sebagai “perkenalan”.

Hingga kini belum diketahui siapa yang akan memerankan sosok Wonder Woman nantinya. Beberapa nama aktris termasuk Megan Fox sempat ramai diperbincangkan akan mengisi posisi ini.

Jawabannya mungkin bisa ditemukan saat film Batman Vs Superman dirilis di bioskop pada tanggal 17 Juli 2015 mendatang.

Siapa yang menurut Anda cocok untuk memerankan Wonder Woman?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda