Scroll to Top

BBM for Android Bisa di Install pada HP Android Lokal Ini

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 24 Oct 2013
Advan Vandroid S5E
Advan Vandroid S5E

BBM for Android tak hanya bisa di install di perangkat ‘robot ijo’ mahal. Ponsel pintar Android lokal yang berharga miring juga bisa dibenamkan aplikasi legendaris itu. Dan berikut 5 ponsel Android lokal yang bisa di install BBM untuk Android.

IMO S89 Miracle

IMO salah satu produsen lokal hadirkan ponsel ini khusus untuk kelaas menengah. Berkekuatan dapur pacu quad core 1,2 GHz dan RAM 1 GB, ponsel ini berjalan di OS Android Jelly Bean 4.2.2. IMO S89 Miracle miliki konektivitas HSDPA membuat BBM Android bisa berjalan dengan mudah tanpa kendala.

Advan Vandroid S5E

Miliki dapur pacu Cortex A7 dual core dengan kecepatan 1,3 GHz, ponsel ini hadir dengan ukuran RAM 512 dengan memori internal 4 GB plus ketersedia slot memori eksternal. Vandroid S5E bahkan berjalan di OS Android paling baru Jelly Bean 4.3. Sudah cukup jelas jika ponsel ini sangat mendukung BBM di Android.

Cross A7S

Meski masih menggunakan OS ICS 4.0 namun ini sudah cukup untuk menjalankan BBM di Android. Cross A7S dibenamkan RAM 512 MB dengan dapur pacu berkecepatan 1 GHz dual core besutan MTK serta GPU PowerVR SGX 531 dan miliki konektivitas super kencang HSDPA.

Smartfren Andromax New I

Provider CDMA lokal ini kini gemar merilis gadget Android untuk kalangan menengah. Ponsel pintar murah ini hadir dengan OS Jelly Bean 4.1 dengan prosesor dual core 1,2 GHz. Miliki konektivitas EVDO yang setara 3G membuat aktivitas BBM bisa berjalan dengan lancar.

Mito A800

Miliki konektivitas dengan jarangan HSDPA, A800 dibekali dapur pacu dual core 1 GHz keluaran Mediatek. Ponsel ini miliki RAM 512 dan disuntikkan OS 4.1 Jelly Bean, sangat mumpuni untuk menjalankan BBM di Android dengan lancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda