Scroll to Top

Bayern Munchen & Adidas Menawar Lionel Messi 250 Juta Euro!

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 26 Oct 2013

Bayern Munchen & Adidas Menawar Lionel Messi 250 Juta Euro!

Lionel Messi tengah diincar tiga klub yang bekerjasama dengan Adidas. Salah satu di antaranya adalah Bayern Munchen. Tak tanggung-tanggung, Adidas siap membantu setengah dari biaya pemutusan kontrak La Pulga yang mencapai angka 250 juta Euro.

Penawaran terhadap Si Nomor 10 Barcelona in bahkan sudah berlangsung pada musim panas lalu. Francois Gallardo mengatakan kepada Punto Pelota bahwa, “Adidas berani membayar 125 juta Euro, setengah dari buy-out clause Messi.”

“Sisanya akan dibayarkan oleh tiga klub yang bekerjasama dengan mereka. Salah satunya adalah Bayern (Munich). Bukan tidak mungkin percobaan pembelian Leo, akan dilakukan Juni 2014 mendatang.”

Francois Gallardo juga mengungkapkan, Lionel Messi mengetahui upaya ‘pembajakan’ dirinya dari Barcelona ini. Namun, King Leo menyerahkan keputusan kepada Raul Sanllehi, tokoh penting ketiga Barcelona. Ia mengatakan,  “Saya menerima tawaran dari klub ini dan ini, tapi saat ini saya tidak menerima tawaran tersebut.”

Gallardo yang seorang agen juga menyebutkan, andai dirinya yang menjadi petinggi Barcelona, ia akan menerima tawaran menggiurkan 250 juta Euro tersebut. Apalagi kesempatan kedua akan datang pada musim panas mendatang, entah siapa pun klub yang digandeng Adidas untuk mendekati Leo.

Gallardo juga menantang siapa pun yang berani berkata, omongannya tentang Lionel Messi ini tak benar. Katanya seperti dikutip Punto Pelota, “Buktikan saja jika informasi ini bohong.”

“Pekan depan saya akan membuka satu nama klub yang ditawari Adidas untuk memboyong Messi. Dan ketika saya mengungkapkan nama klub ketiga, saya menjamin, pondasi sepakbola Spanyol akan goyah!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda