Scroll to Top

Kyuhyun Super Junior Jalani Syuting Terakhir di Mamma Mia

By Ika / Published on Saturday, 26 Oct 2013

Kyuhyun

Kyuhyun Super Junior akhirnya memutuskan untuk keluar dari program Mamma Mia. Member termuda di Super Junior inipun kemarin telah merampungkan syuting terakhirnya di acara yang ditayangkan oleh KBS tersebut.

Dalam episode finalnya, Kyuhyun sempat meminta maaf dan memberitahukan alasannya mengapa dirinya harus meninggalkan Mamma Mia.

“Aku minta maaf karena aku sudah punya jadwal lain untuk membawakan sebuah acara di hari Rabu,” ucapnya.

Kyuhyun

Acara lain yang dimaksud Kyuhyun adalah Radio Star. Jadwal yang bentrok antara Radio Star dan Mamma Mia memang menjadi alasan utama Kyuhyun untuk meninggalkan acara tersebut. Pergi dari Mamma Mia pun bukan hal mudah bagi Kyuhyun. Ia mengaku sedih, namun ia tetap lebih memilih Radio Star daripada acara Mamma Mia.

“Aku belajar banyak dari Park Mi Sun dan Young Ja. Aku sedih karena harus pergi,” katanya.

“Bagaimana kalau kau berhenti (dari Radio Star) dan kembali ke sini?” tanya Lee Young Ja.

“Aku sudah di acara itu selama 2 tahun. Lebih dari sekadar kesetiaan,” jawab Kyuhyun.

Sementara itu, perwakilan Mamma Mia mengaku cukup berat kehilangan Kyuhyun. Namun ia menjanjikan bahwa Mamma Mia akan tetap tampil sebagai acara televisi yang lebih baik.

“Sangat menyenangkan bekerja sama dengan Kyuhyun,” ucapnya. “Saksikan terys Mamma Mia yang baru yang kali ini akan ditayangkan setiap hari Rabu malam.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda