Scroll to Top

Heechul Super Junior Bikin Akun Twitter Baru

By Ika / Published on Monday, 28 Oct 2013

Kim Heechul

Heechul Super Junior akhirnya kembali bergabung dengan Twitter. Belum lama ini Heechul memang membuat akun baru di media sosial tersebut dengan nama @HeeZZinPang, dan dalam waktu singkat akunnya langsung di-follow lebih dari 145 ribu penggemar.

Walau telah membuat akun, tampaknya para fans tidak akan bisa menikmati kicauan Heechul. Pasalnya penyanyi ini bertekad tidak akan mengoceh di media sosial tersebut dan hanya akan memposting foto-fotonya saja dari Instagram.

“Twitter dan Tumblr atau Dumblr atau apapun. Aku mendownload semuanya. Sangat menyebalkan untuk berfoto setiap hari, jadi aku akan menumpuk semua fotoku di satu¬†universe-big-star-gram (Instagram),” ucapnya. “Aku hanya membuat (akun) Twitter, tapi aku tak punya niat untuk memposting satu katapun di sini.”

“Twitter juga sudah banyak berubah. Dibandingkan dengan masa-masa Bonamana beberapa waktu silam, aku pernah kecanduan dengan ini (Twitter),” tambahnya. “Tapi sekarang, aku hanya akan menikmati posting di Instagram.”

Seperti yang sudah diketahui, member Super Junior ini sebenarnya sudah pernah bergabung di Twitter. Namun sekitar tahun 2012 lalu, penyanyi kelahiran 10 Juli 1983 tersebut memutuskan untuk menutup akunnya.

Hal ini diduga karena Heechul merasa kesal dengan sasaeng fans yang selalu mengganggunya. Sebelum menon-aktifkan Twitter, ia sempat berkicau kalau ia selalu dibuntuti oleh fans-fans yang menjengkelkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda