Scroll to Top

Daftar BBM for Android Tak Perlu Antre, Bisa Instal di PC

By Ibnu Azis / Published on Monday, 28 Oct 2013

BBM for Android

Daftar BBM for android kini tak perlu antre. Ini berarti pengguna tak lagi masuk waiting list. Selain itu. BBM juga bisa mengunakan komputer untuk mengaksesnya. Ya, BBM bisa install di PC.

Sebelumnya BBM di Android memang harus memasuki tahapan waiting list. Pengguna bisa download dan install namun alami kesulitas tatkala login. Berikut tahapan dowload dan register BBM untuk Android tanpa perlu mengantre:

  1. Download Blackbery Messenger untuk Android di situs BBM.com (link) atau Google Play (link).
  2. Jika sudah di-download dan di-install, kemudian pengguna tak harus masukkan alamat email untuk menggunakan BBM for Android di kotak yang tersedia. Sebab akan langsung tertampil laman login.
  3. Jika sudah miliki Blackberry ID sila login seperti biasa. Jika tak milikinya sila register langsung di laman tersebut.
  4. Jika proses selesai Anda tinggal login dan bisa segera chatting dengan BBM di Android.

Blackberry Messenger juga bisa di-install di komputer atau laptop. Caranya dengan memanfaatkan aplikasi Android emulator. Berikut langkah-lagkahnya:

  1. Sila download Android emulator untuk PC terlebih dahulu. Ada dua yang disarankan; Youwave (link) dan Bluestack (link). Keduanya mendukung atau menjalankan OS ICS sebagai emulator. Sehingga bisa digunakan untuk menjalankan BBM.
  2. Setelah di-download, install salah satu aplikasi emolator di atas ke PC. Jika sudah, buka aplikasi tersebut.
  3. Lakukan login ke Google untuk bisa menggunakan layanan Google Play. Kemudian masuk ke Toko Aplikasi Google itu dan search BBM. Jika sudah download dan install.
  4. Setelah proses install telah selesai buka aplikasi tersebut. Selanjutnya lakukan proses register seperti yang telah dijelaskan di awal. Jika proses register dan login selesai, BBM Android di PC sudah dapat digunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda