Scroll to Top

47 Ronin Luncurkan Poster dan Trailer Epik Terbaru

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 29 Oct 2013

Makin mendekati perilisannya sekitar 2 bulan lagi, Universal Pictures baru saja kembali meluncurkan satu lagi trailer dari film terbaru yang dibintangi Keanu Reeves, 47 Ronin.

Selain trailer berdurasi 2,5 menit yang terlihat epik, Universal juga sekaligus merilis poster terbarunya.

Posternya menggabungkan beberapa karakter penting dalam filmnya seperti pendekar bertato “Savage” (Rick Genest), siluman wanita Mizuki (Rinko Kikuchi), dan tentu saja pendekar samurai Kai (Keanu Reeves).

Film yang menelan biaya pembuatan sangat besar yakni $200 Juta (sekitar hampir 2 Trilyun rupiah!) ini turut dibintangi  para aktor dan aktris Jepang seperti Rinko KikuchiKou Shibasaki, dan Jin Aksanishi.

47 Ronin mengisahkan tentang Kai (Keanu Reeves) yang diminta bergabung dengan kelompok Ronin yang dipimpin oleh Kuranosuke Oishi (Hiroyuki Sanada). Mereka berusaha mencari panglima perang berbahaya, Lord Kira (Tanadobu Asano) yang telah membunuh  guru mereka. Pencarian itu membawa kelompok Ronin ke dalam petualangan yang mempertemukan mereka dengan mahkluk-mahkluk ghaib, penyihir dan para penjahat berbahaya. Pertarungan epik pun tak terhindarkan lagi, semuanya hanya untuk satu tujuan: membalaskan dendam guru besar mereka.

Skenario film ini ditulis oleh Chris Morgan yang sebelumnya sukses dengan “Fast and Furious 6“. Duduk dikursi Sutradara adalah Carl Rinsch yang menjadikan film ini sebagai debut karirnya di dunia film layar lebar.

47 Ronin akan ditayangkan bertepatan dengan momen Natal tahun ini tanggal 25 Desember 2013 dalam format reguler dan tentu saja 3D. Anda bisa menyaksikan trailer dan poster terbarunya dibawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda