Scroll to Top

The Expendables Versi Wanita Incar Meryl Streep, Cameron Diaz dan Milla Jovovich

By Rin / Published on Wednesday, 30 Oct 2013

Film The Expendables versi wanita yang berjudul The ExpendaBelles nampaknya bakal segera terwujud. Rumah produksi Millenium Films mulai mengincar sejumlah aktris besar yang dirasa pantas menjadi wanita pembunuh bayaran di film besar ini.

Pimpinan Millenium Films, Avi Lerner, ingin Meryl Streep, Cameron Diaz dan Milla Jovovich bergabung di proyek yang rencananya akan syuting di Bulgaria ini. Namun, Lerner ingin terlebih dahulu menentukan sang sutradara yang juga harus seorang wanita.

Sutradara The Expendables 2, Simon West, telah sejak tahun lalu mengungkapkan rencana pembuatan The ExpendaBelles. Seperti The Expendables yang dibintangi oleh aktor laga hebat, para bintang The ExpendaBelles juga tentunya harus menyamai ketenaran dan kehebatan aktor Sylvester Stallone dan rekan-rekannya.

“Film ini akan makin menarik jika diisi pemain wanita, seperti Angelina Jolie, Cameron Diaz, Milla Jovovich, Helen Mirren dan Jamie Lee Curtis,” jelas West, dilansir dari AceShowbiz.

The ExpendaBelles bercerita tentang sekelompok wanita yang berprofesi sebagai pembunuh bayaran. Mereka akan bekerja sama di dalam sebuah tim untuk menjalan sebuah misi tertentu.

Rasanya charisma Meryl Streep cukup sepadan dengan Sylvester Stallone. Film ini akan sangat menarik karena bertabur aktris-aktris cantik papan atas Hollywood nan seksi. Kita nantikan saja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda