Scroll to Top

The Expendables 3 Luncurkan Teaser Poster Perdana

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 30 Oct 2013

Sekuel film action bertabur bintang action nomor wahid “The Expendables 3” akhirnya telah menyelesaikan proses syutingnya.

Merayakan berakhirnya perjuangan Stallone, dkk di lokasi syuting, Sutradara Patrick Hughes baru saja merilis teaser poster perdana film ini.

Namun teaser posternya masih sangat sederhana dan belum menampilkan satupun fisik pemainnya. Dilatari dengan warna hitam, posternya hanya memuat tagline “Jangan pernah menugaskan anak kecil untuk mengerjakan tugas orang dewasa”.

Kalimat tersebut secara garis besar menggambarkan kisah utama filmnya yang akan menampilkan gank “The Expendables” dari dua generasi, “tua/senior” dan “muda/junior”.

 The Expendables 3 akan mengisahkan tentang Barney (Stallone), Chritmas (Statham) dan para anggota team-nya yang lain yang akan berhadapan langsung dengan Conrad Stonebanks (Gibson), yang beberapa tahun lalu mendirikan The Expendables bersama Barney. Stonebanks saat ini terlibat bisnis perdagangan senjata ilegal yang bertentangan dengan misi Barney di Expendables.  Stonebanks, yang pernah selamat dari kematian, sekarang memiliki rencana untuk mengakhiri The Expendables, namun Barney memiliki rencana lain. Barney justru memutuskan untuk membawa era baru dalam anggota tim Expendables, merekrut orang-orang yang lebih muda, lebih cepat dan lebih canggih. Misi baru yang akan menjadi penggabungan antara yang “tua” dan “muda” akan menjadi pertempuran The Expendables paling dahsyat yang pernah terjadi.

 Filmnya disutradarai oleh Patrick Hughes (Red Hill) dan dibintangi oleh Sylvester Stallone, Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundgren, Randy Couture, Terry Crews, Arnold Schwarzenegger, Wesley Snipes, Antonio Banderas, Mel Gibson dan Harrison Ford.

Berikut Sidomi tampilkan teaser poster perdananya :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda