Share

Mikel-Rosicky

Dua gol Cesar Azpilicueta dan Juan Mata dalam laga putaran keempat Capital One Cup 2013 antara Arsenal vs Chelsea, Rabu (30/10/2013) dini hari WIB, sudah cukup untuk mengirim Chelsea ke babak berikutnya setelah menang dengan skor 0-2. The Gunners? Performa labil yang mereka tunjukkan dalam laga Chelsea vs Arsenal ini terpaksa menghentikan langkah mereka.

Pertandingan masuk menit 25, Carl Jenkinson membuat kesalahan fatal dengan memberi backpass yang terlalu lemah pada kiper Lukasz Fabianski. Padahal, dibelakang Jenkinson saat itu berdiri Azpilicueta yang siap menyerobot bola.

Dan benar saja, kesigapan Azpi dalam membaca peluang akhirnya membawa Chelsea unggul 0-1. Jenkinson pun terlihat tertunduk lesu meratapi kesalahannya.

Arsenal berusaha bangkit. Terutama di awal babak kedua dimana determinasi yang ditunjukkan kuartet gelandang dalam diri Jack Wilshere, Aaron Ramsey, Tomas Rosicky, dan Santi Cazorla mampu membuat lawan tertekan.

Sialnya, Chelsea justru bisa memanfaatkan satu momen saat mereka melakukan serangan menjadi sebuah gol. Adalah Juan Mata yang kali ini melesatkan bola dengan kaki kanannya yang gagal dihalau Fabianski.

Chelsea pun lolos ke babak berikutnya dan berpeluang bertemu Manchester United yang disaat bersamaan menggunduli Norwich City dengan skor 4-0.

http://www.youtube.com/watch?v=AoisG6bu-C8