Scroll to Top

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam: Valencia Tumbang, Real Sociedad Seri

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 31 Oct 2013

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam Valencia Tumbang, Real Sociedad Seri

Hasil Liga Spanyol hari ini tidak menguntungkan dua tim elite yang bertanding pada Kamis, 31 Oktober 2013: Valencia dan Real Sociedad. Los Che secara mengejutkan tumbang oleh tim tamu Almeria dengan skor 1-2. Sementara itu, La Real yang unggul dua gol, bisa dikejar oleh tim tamu Real Valladolid untuk memaksakan hasil imbang 2-2.

Bagi Valencia, tumbang melawan Almeria adalah sebuah aib. Betapa tidak? Ini adalah kekalahan ketiga pasukan Miroslav Djukic di Liga Spanyol secara beruntun. Total, musim ini mereka sudah keok enam kali! Sang lawan, Almeria, dalam 10 laga sebelumnya belum pernah sekalipun mengantongi kemenangan.

Padahal segalanya berjalan lancar ketika Jonas sukses menjadi algojo penalti di menit 33. Namun, gol Hernan Pellerano kala laga berlangsung satu jam lebih sedikit, dan aksi pemain pengganti Aleix Vidal membungkam publik Mestalla. Kehilangan Ever Banega, meski Los Che menguasai pertandingan, menjadi faktor penting kemenangan tim promosi.

Jika Valencia kalah di kandang sendiri, lain halnya Real Sociedad. Mereka memiliki Antoine Griezmann yang tengah subur-suburnya. Namun, nyatanya, dua gol penyerang asal Prancis tersebut, yang masing-masing terjadi di menit 16 dan 53, tak menolong kubu Anoeta.

Tim JIM membatalkan keunggulan tersebut hanya dalam tempo dua menit. Pasca Daniel Larsson menjebol gawang Claudio Bravo di menit 76, giliran Javi Guerra yang juga tengah mengalami masa subur, menyamakan kedudukan di menit 78. Alhasil, dua tim yang dalam laga akhir pekan lalu sama-sama menang dengan margin 3 gol, kini harus puas sama-sama menuai satu angka.

Hasil Liga Spanyol Kamis (31/10)

  • Real Valladolid¬† vs Real Sociedad 2-2 (Daniel Larsson ’76, Javi Guerra ’78/Antoine Griezmann ’16 dan ’53)
  • Valencia vs Almeria 1-2 (Jonas ’33 pen/ Marco Tosiglieri ’62, Aleix Vidal ’70)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda