Scroll to Top

Cristiano Ronaldo Hattrick, Sindir Sepp Blatter Sang Presiden FIFA

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 31 Oct 2013

CR7 1

Cristiano Ronaldo menjawab ucapan Sepp Blatter, sang presiden FIFA dengan cara sensasional. CR7 merayakan gol pertama dari hattricknya ke gawang Sevilla dengan cara memberi hormat layaknya komandan, yang secara telak menyindir Blatter.

Sebelumnya, Sepp Blatter mendeskripsikan Lionel Messi, pesaing Cristiano Ronaldo di Ballon d’Or sebagai anak baik. Akan halnya CR7 disebutnya sebagai komandan di lapangan. Selain itu, kekasih Irina Shayk juga disebut Blatter terlalu sibuk mengurus rambutnya.

“(Blatter tidak menyebut Ronaldo secara langsung) Dia layaknya komandan di lapangan hijau. Ini adalah sisi lain sepakbola, dan adalah hal yang baik memilik pemimpin di lapangan.”

“Keduanya tidak memiliki sikap yang sama, dan inilah yang membuat sepakbola lebih hidup. Yang satu (Ronaldo) lebih menghabiskan biaya untuk penata rambut daripada yang lain, tapi tak masalah.”

Begitu video pernyataannya ini meluncur di media, dan mendapatkan respons keras dari Real Madrid, Sepp Blatter melakukan tindakan cepat. Ia mengirimkan surat resmi FIFA kepada klub terbaik dunia tersebut dengan berkata, “Cristiano Ronaldo sangat luar biasa”.

Bahkan secara khusus Blatter meminta maaf kepada CR7 melalui akun twitternya, sambil menegaskan kalimat-kalimat yang diucapkannya tidak bermaksud untuk menyerang atau menyakiti Ronaldo.

Namun, CR7 punya penyelesaian tersendiri. Tidak hanya mendoakan Sepp Blatter agar panjang umur sehingga bisa melihat pemain-pemain dan klub favoritnya sukses (merujuk pada Lionel Messi dan Barcelona),  Ronaldo juga menciptakan perayaan gol khusus.

Setelah mengeksekusi penalti ke gawang Beto, kiper Sevilla untuk mencetak gol pertamanya, CR7 tampak memberikan hormat layaknya militer kepada rekan-rekannya. Inilah, gaya komandan yang diklaim oleh Blatter melekat pada sosok Ronaldo.
Dan kali ini, mungkin Madridistas bisa berkata, ‘Engkau memang Komandan, Cris!’.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda