Scroll to Top

Timnas Indonesia Coret Gelandang Persib, Hariono!

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 31 Oct 2013

Persib Bandung - Hariono

Salah satu gelandang bertahan milik Persib, Hariono terpaksa harus di coret dari skuad Timnas Indonesia Senior. Hariono dicoret lantaran tak kunjung sembuh dari cedera otot betis kanan yang dideritanya sejak pelatnas di Batu Jawa Timur.

Setelah menjalani latihan terpisah dalam beberapa hari terakhir, ternyata proses pemulihan cedera yang dialami Hariono masih belum sempurna.

Terlebih pelatih Timnas Indonesia, Jacksen F Tiago harus membawa pemain yang benar-benar bugar saat timnas melawan Cina pada lanjutan Pra Piala Asia 2015 pada 15 November 2013.

“Hariono sudah berangkat ke rumahnya, kami merasa tidak cukup waktu untuk pemulihan cederanya” tegas Jacksen kepada wartawan.

Sebelumnya Jacksen mengungkapkan hanya akan membawa 24 pemain dalam uji coba ke Korea Utara yang direncanakan digelar pada 8 dan 11 November, serta melawan Cina.

Dengan dipulangkannya gelandang Persib Bandung itu, maka saat ini jumlah pemain yang berada di pelatnas menjadi 23 pemain.

Timnas sendiri masih menunggu kehadiran tiga pemain Semen Padang yakni Vendry Mofu, Muhammad Nur Iskandar dan Jandia Eka Putra.

Dengan dicoretnya Hariono, berarti telah ada dua pemain yang dipulangkan dari daftar skuat Timnas Indonesia lantaran menderita cedera.

Sebelumnya Jacksen memastikan tidak akan menyertakan Greg Nwokolo ke Cina, lantaran mendapatkan rekomendasi dari Arema.

Manajemen Singo Edan mengatakan bahwa pemain naturalisasi itu butuh masa pemulihan dari cedera yang dialaminya sekitar delapan sampai 10 hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda