Scroll to Top

Kyuhyun Super Junior : Aku memilih Radio Star Karena Kesetiaan

By Binar / Published on Friday, 01 Nov 2013

Kyuhyun Super Junior yang telah resmi keluar dari acara yang sempat dibawakannya, Mamma Mia akhirnya menjelaskan mengapa dia lebih memilih Radio Star daripada Mamma Mia.

Pada acara penayangan terakhir dirinya di Mamma Mia, Lee Young Ja yang juga menjadi MC di acara tersebut sedikit “menyentil” Kyuhyun dengan pernyataan “Kamu harusnya meninggalkan sementara Radio Star untuk Mamma Mia”. Namun kyuhyun membalasnya dengan menjawab, “Aku berada disana (Radio Star) sudah 2 tahun, jadi aku tidak bisa melakukannya karna kesetiaan”.

Memang tidak bisa dipungkiri, bahwa kesetiaan haruslah dimiliki oleh semua orang. Baik fans ataupun penonton yang mendengarkan pernyataan dari Kyuhyun ini, pasti setuju.

Kyuhyun juga berucap seperti dilansir sup3rjunior.com, “Aku syuting ‘Mamma Mia’ sudah 20 kali dan aku banyak sekali mendapatkan pengalaman dari Park Mi Sun dan Lee Young Ja. Bahkan kecintaanku terhadap keluarga kian bertambah dalam dan aku lebih sering menelepon ibuku. Itu adalah pengalaman yang sangat menyenangkan”.

Memang sangat disayangkan jika Kyuhyun mesti hengkang dari Mamma Mia, baik tim produksi dan penonton juga merasakan hal yang sama. Namun bagaimanapun, hidup itu adalah pilihan dan Kyuhyun lebih memilih Radio Star yang sudah membesarkan namanya selama 2 tahun ini.

Mungkin kalau jadwal Radio Star dan Mamma Mia tidak saling bentrok, Kyuhyun tetap akan bisa menyapa penggemar dan penonton dengan kelakuan dan kata-kata pedas nya lewat Mamma Mia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda