Scroll to Top

Proyek Rahasia Marvel Gandeng Ben Kingsley

By Rin / Published on Saturday, 02 Nov 2013

Aktor kawakan Hollywood Ben Kingsley kembali akan terlibat di sebuah proyek rahasia Marvel. Kabarnya, Kingsley akan tampil sebagai Mandarin asli di dalam film Marvel yang berikutnya.

Kingsley sempat tampil di Iron Man 3 (2013) sebagai Trevor Slattery yang berpura-pura menjadi Mandarin.

Dirinya yang kini sibuk menjalani syuting Selfless dan Exodus, tak mau berkomentar apa-apa soal proyek rahasia tersebut. Yang pasti, ia senang jika menjadi bagian dari keluarga besar Marvel.

“Ini proyek rahasia Marvel. Saya tidak boleh mengatakakan apapun, Anda mesti menunggu dan lihat saja nanti,” kata Kingsley, dilansir dari Aceshowbiz.

Ben Kingsley yang kini berusia 69 tahun lahir dengan nama Krishna Pandit Bhanji. Nama ini didapat dari ayahnya yang berdarah Gujarat. Kingsley sukses memerankan Mohandas Gandhi di film Gandhi (1982) yang membawanya meraih Piala Oscar sebagai aktor terbaik.

Ia bermain di berbagai film seperti Prince of Persia: The Sands of Time (2010) dan Hugo (2011). Berikutnya, ia juga akan membintangi sejumlah judul layar lebar seperti The Physician, Eliza Graves dan The Boxtrolls.

Akankah aktor pemenang Oscar ini akan muncul sebagai Mandarin yang asli? Kita tunggu saja kabar resmi dari Marvel!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda