Scroll to Top

Thor: The Dark World Tayang di Bioskop Indonesia, Ini Ulasannya!

By Rin / Published on Saturday, 02 Nov 2013

Film sekuel Thor, The Dark World pasti sudah sangat dinantikan oleh para penggemar. Film ini sudah bisa disaksikan di bioskop Indonesia, seperti Cinema 21.

Kali ini Thor (Chris Hemsworth) harus menyelamatkan dunianya, Asgard dan sembilan alam semesta. Selepas setahun pertempuran di The Avengers, bumi kembali aman, namun Asgard justru kacau balau karena serangan ras kuno yang dibawa oleh Malekith (Christopher Ecclestron) yang memiliki dendam masa lalu dengan Asgard.

Di bumi, Jane Foster (Natalie Portman) yang menjadi seorang astrofisika handal, menemukan portal penghubung sembilan alam semesta agar ia kembali bertemu dengan lelaki pujaan hatinya. Tanpa sengaja, Jane menemukan Aether, sumber kekuatan dahsyat yang menjadi incaran Malekith dan rasnya. Thor pun datang untuk membawa Jane ke dunia Asgard.

Asgard semakin kacau karena serangan Malekith hingga Odin (Anthony Hopkins) dan pasukannya tak sanggup menahan berbagai serangan tersebut. Thor memutuskan mendatangi Malekith ke alamnya, Dark World. Ia terpaksa harus melawan perintah ayahnya dan tetap meneruskan perjalanan ke Dark World.

Demi kedamaian alam semester, Thor melibatkan adiknya, Loki (Tom Hiddleston) yang menjadi tokoh jahat di The Avengers. Yang menjadi pertanyaan, bukan saja apakah Thor mampu mendamaikan alam semesta, tapi juga keberpihakan Loki.

Thor: The Dark World yang disutradarai oleh Alam Taylor dengan naskah yang digarap oleh Christopher Yost dan Stephen McFeely ini dijamin akan memukau mata Anda dengan efek visualnya yang luar biasa. Asgard ditampilkan sebagai negeri megah dan indah yang serasa benar-benar nyata. Apalagi jika Anda menonton film ini dalam format 3D.

Berdurasi 112 menit, Marvel Studios menjanjikan pengalaman seru dengan menyaksikan petualangan hebat Thor dalam menyelamatkan alam semesta, hubungan yang rumit antar kakak-adik, serta kisah cinta di antara dua pasangan yang berbeda semesta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda