Scroll to Top

Sriwijaya FC Pertahankan Ramdani Lestaluhu, Diego Michiels Boleh Pergi

By Aditya / Published on Saturday, 02 Nov 2013

Timnas Indonesia U23

Nasib berbeda dialami dua punggawa Timnas Indonesia U23 terkait masa depan mereka di Sriwijaya FC. Manajemen Sriwijaya FC berniat mempertahankan Ramdani Lestaluhu di Laskar Wong Kito untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan, sedangkan Diego Michiels dipersilakan untuk hengkang ke klub lain.

“Diego Michiels kalau memang tidak ingin memperkuat Sriwijaya FC lagi, silahkan saja, sebab itu pilihannya dan kontraknya pun memang sudah habis akhir bulan ini,” papar Manajer Sriwijaya FC, Robert Heri, belum lama ini.

“Sementara Ramdani Lestaluhu kami akan tetap usahakan berseragam dengan Sriwijaya FC, karena memang kontraknya masih dengan kita hingga akhir November mendatang,” lanjutnya.

diego michiels

Awalnya, manajemen Sriwijaya FC sebenarnya bermaksud untuk memperbaharui kontrak Diego Michiels. Namun, karena harga yang dipatok oleh bek naturalisasi Timnas Indonesia itu dinilai terlalu tinggi, Sriwijaya FC pun akhirnya merelakan Diego Michiels jika memang ingin pergi.

Sedangkan Ramdani Leslatuhu sanga diharapkan mau bertahan di Sriwijaya FC. Eks pemain Persija Jakarta ini dinilai sangat layak untuk menghuni skuat Laskar Wong Kito musim depan.

“Ramdani Leslatuhu bukan sebagai striker, tapi dia mampu menyumbangkan 7 gol, hanya selisih 2 gol dari pencetak gol terbanyak di Sriwijaya FC yang dipegang oleh Tantan dan Boakay Eddie Foday,” kata Robert Heri.

“Makanya selepas kompetisi ISL Agustus 2013 kemarin, kami langsung sebutkan kalau Ramdani Leslatuhu sebagai pemain yang dipertahankan untuk musim depan,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda