Scroll to Top

Ini Dia Cara Heidi Klum Jadi Wanita Tua

By Rin / Published on Sunday, 03 Nov 2013

Ada-ada saja cara selebritis Hollywood memeriahkan Hari Halloween. Heidi Klum tak mau kalah, ia berhasil menjelma menjadi wanita tua dengan sangat sempurna pada acara Halloween tahunan di mana ia menjadi host-nya.

Model cantik ini mengungkapkan proses make-up yang dijalaninya via akun Instagram. Ia didandani oleh tim make-up profesional.

“Terima kasih untuk Andy Clement dan #creativeCharacterEngineering untuk prosthesis saya yang luar biasa,” kicaunya via Twitter.

Rambut pirangnya digelung ke dalam semacam topi botak, kemudian dua orang tim rias memasangkan topeng keriput dari plastik (prosthesis ) pada wajah dan lehernya. Para profesional ini juga menggambar halus tonjolan pembuluh darah ke lengan dan kakinya.  Berhasil, Heidi benar-benar nampak tua.

“Ok guys…Inilah saya di masa depan,” kata Klum, menjelaskan kostum yang dipakainya kepada tamu undangan di acara tahunan Halloween ke 14 di New York City, Selasa (29/10), dilansir dari nydailynews.com.

Ia juga berfoto dengan kekasihnya, Martin Kirsten. Mereka berdua nampak seperti nenek dan cucu. Di acara Halloween sebelumnya, Heidi Klum pernah mengenakan kostum Cleopatra, robot alien dan seorang Dewi Hindu.

Berikut foto-foto Heidi Klum saat didandani menjadi wanita tua:

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda