Scroll to Top

Slave Radovski Ancam Perkarakan Persema Malang

By Raditya / Published on Sunday, 03 Nov 2013

slave radovski persema

Lantaran tunggakan gaji yang belum juga dibayarkan, Slave Radovski akan memperkarakan klub yang pernah dilatihnya yakni Persema Malang. Pelatih asal Makedonia ini menyebut pihak Persema masih memiliki hutang kepadanya lebih dari 200 juta rupiah. Namun, Slave Radovski hanya meminta 127 juta saja, itu pun belum ada kabar kapan akan dilunasi oleh manajemen Laskar Ken Arok.

Oleh karena itu, karena merasa pihak Persema Malang tidak punya itikad baik untuk menyelesaikan masalah ini, Slave Radovski berencana akan membawa kasus ini ke ranah hukum.

“Kemungkinan besar saya akan bawa masalah ini ke ranah hukum. Sampai saat ini, tak sepeser pun tunggakan gaji saya dilunasi mereka,” keluh Slave Radovski belum lama ini.

“Sebelumnya, saya masih menunggu itikad baik mereka. Namun, nampaknya saat ini saya terpaksa menempuh jalur ini. Saya akan memutuskan dalam beberapa hari ini,” lanjutnya.

Slave Radovski telah menangani Persema lebih dari semusim. Akan tetapi, pada pertengahan musim Indonesia Premier League (IPL) 2013 lalu, Slave Radovski terpaksa meletakkan jabatannya karena persoalan finansial di Persema yang terus berlarut-larut.

Nasib Persema sendiri kini tidak jelas. Setelah tidak diikutkan oleh PSSI di babak playoff IPL 2013 karena masih harus menjalani sanksi turun ke kasta bawah, tim sekota Arema Indonesia ini dibubarkan. Hingga saat ini, belum ada kepastian mengenai masa depan Persema Malang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda