Scroll to Top

Dibidik Persija & Sriwijaya FC, Egi Melgiansyah Hormati Arema

By Aditya / Published on Monday, 04 Nov 2013

egi melgiansyah

Egi Melgiansyah dikabarkan sedang diminati oleh dua tim papan atas, Persija Jakarta dan Sriwijaya FC. Namun, hingga saat ini Egi Melgiansyah masih menghormati Arema Indonesia dan menunggu kepastian dari tim Singo Edan apakah dirinya masih dipertahankan atau justru dilepas ke klub lain.

“Ada beberapa klub saat ini yang sedang menjalin komunikasi dengan saya, salah satunya Sriwijaya FC. Tapi itu semua baru pembicaraan awal, belum ada yang pasti,” ujar Egi Melgiansyah belum lama ini.

“Bagaimanapun saya akan menghormati Arema. Sampai saat ini belum ada keputusan resmi apakah berlanjut atau putus musim depan,” lanjut kapten Timnas Indonesia U23 ini.

Sebelumnya, Egi Melgiansyah sempat mengatakan bahwa musim depan dirinya sudah tidak menjadi anggota skuat Arema Indonesia. Bahkan, eks gelandang Pelita Jaya ini sudah bersiap hijrah ke klub lain apabila tim Singo Edan benar-benar melepasnya.

“Saya mungkin musim depan sudah tidak di Arema lagi, namun masih belum jelas klub mana yang akan saya tuju,” ujar Egi Melgiansyah saat itu.

Kontrak Egi Melgiansyah sendiri di Arema Indonesia akan usai pada akhir bulan ini. Gelandang bertahan berbadan gempal ini sebenarnya masih menunggu reaksi dari manajemen Arema Indonesia. Namun, apabila harus hengkang ke klub lain, Egi Melgiansyah pun akan mempertimbangkannya.

Egi Melgiansyah sendiri sebelumnya dikait-kaitkan dengan Persija Jakarta untuk ISL musim depan. Pelatih tim Macan Kemayoran, Benny Dollo, dikabarkan menyukai gaya bermain pesepakbola kelahiran Bogor ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda