Scroll to Top

Titus Bonai Bertahan di Semen Padang

By Aditya / Published on Monday, 04 Nov 2013

titus bonai semen padang

Titus Bonai dikabarkan akan tetap bertahan di Semen Padang untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Penyerang asal Papua yang akrab dipanggil Tibo ini disebut-sebut telah mengatakan sepakat untuk segera memperpanjang kontrak di tim Kabau Sirah. Hal itu ditegaskan oleh CEO Semen Padang, Erizal Anwar.

Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa Titus Bonai akan berkiprah di klub lain pada kompetisi musim depan. Meskipun pihak Semen Padang sangat ingin mempertahankannya, namun Tibo sangat sulit untuk dihubungi dan terpaksa ditinggal saat tim Kabau Sirah mengikuti turnamen BTV Cup di Vietnam beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, sejumlah klub ISL pun dikabarkan gencar mengejar Titus Bonai. Salah satu tim yang sangat menginginkan jasa Tibo adalah Perseru Serui yang baru saja lolos ke ISL musim depan.

Namun, Erizal Anwar menegaskan bahwa eks pemain Persipura Jayapura itu akan tetap berkostum Semen Padang musim depan. Mengenai tidak dibawanya Tibo ke Vietnam, Erizal Anwar beralasan bahwa saat itu Tibo sedang mempersiapkan diri untuk memperkuat Timnas Indonesia yang akan menghadapi Kirgistan.

“Saya pastikan, Tibo akan tetap bermain untuk Semen Padang. Jika sebelumnya Tibo tidak ikut serta ke Vietnam, itu karena harus membela timnas,” tandas Erizal Anwar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda