Scroll to Top

Sabeq Fahmi Fahrezy Ingin Segera Pulih dan Perkuat Timnas U19

By Raditya / Published on Tuesday, 05 Nov 2013

sabeq fahmi cedera

Sabeq Fahmi Fahrezy rupanya sudah tidak sabar ingin kembali ke Timnas Indonesia U19. Striker muda milik Jember United ini memang sudah cukup lama tak bermain bola lantaran cedera parah yang dialaminya usai mengantarkan tim Garuda Muda asuhan Indra Sjafri menjuarai turnamen internasional di Hongkong, namun Sabeq Fahmi siap membuktikan diri bisa bersaing di Timnas U19 jika sudah pulih nanti.

“Saya berharap bisa main lagi di timnas, minimal jadi cadangan. Kalau ada kesempatan, saya akan membuktikan,” tandas Sabeq Fahmi Fahrezy belum lama ini.

Nama Sabeq Fahmi Fahrezy memang tidak tercantum dalam daftar 40 pemain Timnas Indonesia U19 yang dipanggil ke pelatnas untuk melakoni seleksi tahap pertama. Pasalnya, Sabeq Fahmi baru saja menjalani operasi terkait dengan cedera yang dideritanya.

sabeq fahmi timnas u19

Sabeq Fahmi Fahrezy adalah penyerang andalan Timnas Indonesia U17 dan U18 yang saat itu juga ditukangi oleh Indra Sjafri. Ketika saat memperkuat Indonesia di turnamen pelajar internasional di Iran pada tahun 2012, Sabeq Fahmi Fahrezy mencetak 14 gol dalam 1 pertandingan melawan Pakistan yang berakhir dengan skor 25-0. Sabeq Fahmi pun menjadi top skor di ajang tersebut.

Aksi memikat Sabeq Fahmi terlihat lagi saat memperkuat tim Garuda Jaya di ajang HKFA International Youth Football Invitation 2012 di Hongkong. Ia kembali meraih gelar pencetak gol terbanyak sekaligus terpilih sebagai pemain terbaik di turnamen internasional itu.

Tak hanya itu, sahabat dekat Evan Dimas ini juga mencetak dua gol ke gawang AC Milan Academy untuk mengantarkan kemenangan Indonesia dengan skor 3-2 di turnamen AC Milan Junior Camp 2011 yang digelar di kandang Rossoneri, Milan, Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda