Scroll to Top

Muchlis Hadi Ning Syaifulloh Bertekad Lolos Seleksi Timnas Indonesia U19

By Aditya / Published on Tuesday, 05 Nov 2013

muchlis hadi timnas indonesia u19 gol

Ujung tombak Timnas Indonesia U19 saat berlaga di AFF Cup U19 2013 dan Kualifikasi AFC Cup U19 2014, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, bertekad lolos dari seleksi tahap pertama yang akan digelar di Batu, Malang, pada 9 November 2013 hingga 9 Januari 2014 mendatang. Muchlis Hadi Ning Syaifulloh tak ingin posisinya sebagai striker utama Timnas Indonesia U19 direbut oleh pemain lain.

Pelatih Indra Sjafri akan menggelar seleksi tahap pertama sebagai rangkaian pelatnas Timnas Indonesia U19 sebelum berlaga di putaran final AFC Cup U19 2014 di Myanmar tahun depan. Indra Sjafri menegaskan bahwa mereka yang sudah berada di skuat tim Garuda Jaya sebelumnya tidak dijamin akan lolos seleksi.

Mendengar statement sang pelatih, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh justru tambah bersemangat. Penyerang muda asal Mojokerto, Jawa Timur, ini bertekad untuk menampilkan yang terbaik selama training centre (TC) supaya tak tersingkir dari Timnas Indonesia U19.

“Saya siap dan semangat untuk menjalani latihan di Batu nanti. Saya akan berusaha lolos masuk ke skuat utama membela Timnas Indonesia U19,” tandas Muchlis Hadi Ning Syaifulloh belum lama ini.

“TC di Malang saya kira cukup bagus. Udara yang sejuk, lapangan yang memadai, selain itu juga jauh dari keramaian, jadi kami bisa tetap fokus menjalani latihan,” lanjutnya.

muchlis hadi timnas indonesia u19 latihan

Indra Sjafri juga memberi ultimatum bahwa ia tak segan-segan akan mencoret pemain yang banyak tingkah selama pelaksanaan pelatnas Timnas Indonesia U19. Mengenai hal ini, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh menyatakan sepakat dan mendukung tindakan tegas dari sang pelatih.

“Saya setuju ya dengan sanksi yang diberikan pelatih Indra apabila pemain bertingkah langsung dicoret. Sanksi itu dapat membuat tim bermain lebih bagus dan para pemain gak neko-neko lagi,” pungkas Muchlis Hadi Ning Syaifulloh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda