Scroll to Top

The Raid 2: Berandal Trailer, Iko Uwais & Julie Estelle Beraksi

By Arya Azhar / Published on Thursday, 07 Nov 2013

Teaser trailer perdana dari sekuel film aksi Indonesia fenomenal “The Raid 2: Berandal” akhirnya baru saja dirilis oleh Merantau Films.

Teaser trailer berdurasi 1 menit 20 detik ini menampilkan sekilas seluruh karakter dalam filmnya beserta aksi mereka masing-masing yang sangat keren dan ikonik di film ini.

Dimulai dari Rama (Iko Uwais) yang tampak penuh amarah sedang berlatih beladiri di dalam sebuah penjara. Lalu satu persatu ditampilkan para karakter baru yang diperankan oleh Oka Antara, Arifin Putra, Alex Abbad, Cecep Arif Rahman, Tio Pakusadewo, dan para aktor Jepang seperti Kazuki Kitamura, Ryuhei Matsuda, dan Kenichi Endo.

Serta tentu saja yang paling mendapat sorotan yakni kembalinya “Mad Dog” (Yayan Ruhyan) dengan karakter barunya dan… Julie Estelle yang beraksi membunuh semua lawan dengan senjata palu maut-nya sebagai Hammer Girl!

 The Raid 2 akan sangat berhubungan dan kisahnya akan berlangsung hanya beberapa jam setelah akhir dari film The raid pertama.

Dikisahkan Rama (Iko Uwais) pergi untuk menelusuri sebuah sindikat kejahatan terbesar di Jakarta untuk melindungi keluarganya dan sekaligus mengungkap petugas-petugas kepolisian korup dari institusinya.

Filmnya masih diarahkan oleh Gareth Evans dan team yang sama yang mengerjakan film pertamanya, Merantau Films dan XYZ Films dari Amerika.

The Raid 2: Berandal akan tayang di bioskop pada tahun 2014 mendatang. Apakah mampu melampaui rekor film pertamanya yang mampu menjaring 1,8 Juta penonton di Indonesia?

Teaser trailer perdananya bisa langsung Anda lihat dibawah ini. Are you ready?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda