Scroll to Top

Thor dan Loki Tampil Mesra Di Poster Thor: The Dark World Versi China

By Arya Azhar / Published on Thursday, 07 Nov 2013

Film sekuel Superhero Thor: The Dark World baru akan tayang di Amerika pada esok hari (8/11).

Namun di negara-negara lain diluar Amerika, terutama Asia (termasuk Indonesia), penonton terbilang sangat beruntung karena sudah bisa menyaksikan filmnya lebih awal sejak pekan lalu.

Superhero berpalu dari Asgard ini rupanya baru saja membuat ‘kehebohan’ pada penayangannya di kota Shanghai, China.

Hal ini dikarenakan penayangannya di Kota terbesar di China tersebut menampilkan poster yang berbeda dengan yang ada di belahan dunia lainnya.

Alih-alih menampilkan Thor (Chris Hemsworth) yang sedang memeluk Jane Foster (Natalie Portman), posternya di-edit dan justru menggantikan sosok Jane dengan musuh Thor yakni Loki (Tom Hiddleston).

Kontan saja poster ini langsung menjadi bahan lelucon di sejumlah media internasional. Banyak yang mencemooh, tapi tak sedikit pula yang justru memberikan komen positif yang ‘nyeleneh’ bahwa Thor memang tampak lebih intim dan pantas dengan Loki, ketimbang dengan Jane Foster.

Penasaran? Anda bisa langsung melihat poster versi Shanghai-nya dibawah ini. Bagaimana menurut Anda?

Thor: The Dark World bersetting setelah pertempuran luar biasa dalam film pertama Thor dan The AvengersThor akan berperang untuk mengembalikan kedamaian di seluruh cosmos. Namun usahanya terjegal oleh ras kuno yang dipimpin olehMalekith yang berniat kembali membawa ‘kegelapan’ diseluruh alam semesta. Harus menghadapi musuh yang bahkan tak bisa dikalahkan oleh Odin dan AsgardThor harus memulai perjalanan paling berbahaya sekaligus paling personal dalam hidupnya. Perjalanan yang juga akan mempertemukannya kembali dengan Jane Foster dan mengorbankan semua yang dimilikinya untuk menyelamatkan seluruh umat manusia.

 Filmnya saat ini tayang di bioskop-bioskop seluruh indonesia dalam format 2D, 3D, dan juga IMAX.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda