Scroll to Top

The Jungle Book Versi Baru Siap Digarap Oleh Sutradara Iron-Man

By Arya Azhar / Published on Thursday, 07 Nov 2013

 Jon Favreau, Sutradara dua film pertama “Iron-Man” kini telah bersiap dengan proyek film terbarunya “The Jungle Book “.

Familiar dengan judulnya? Ya, film ini memang merupakan versi baru dari film animasi klasik dari Disney yang mengisahkan tentang persahabatan manusia dan para hewan di hutan belantara tersebut.

Jon Favreau saat ini telah dalam tahap negosiasi final dengan pihak Disney untuk menjadi Sutradara di film ini.

Filmnya akan diadaptasi dari sumber novel-nya langsung karangan Rudyard Kipling yang telah dirilis pada tahun 1894.

Sebelum versi baru ini, The Jungle Book juga telah diangkat ke layar lebar pada tahun 1967 dalam format animasi, serta tahun 1994 lalu dalam format live-action oleh Sutradara Stephen Sommers.

Skenarionya sedang dalam tahap penulisan oleh Justin Marks dan proses produksinya direncanakan akan siap dimulai pada tahun depan.

Favreau sendiri kini masih disibukkan dengan produksi film terbarunya berjudul “Chef” yang akan mempertemukannya kembali dengan bintang utama film “Iron-Man“, Robert Downey Jr.

Chef yang juga turut dibintangi oleh Dustin Hoffman, Sofia VergaraScarlett Johansson, dan John Leguizamo, akan tayang tanggal 9 Mei 2014.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda