Scroll to Top

Andik Vermansyah Diminati Selangor FA

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 07 Nov 2013

Setelah dianggap FIFA sebagai Messi dari Indonesia, nama Andik Vermansyah menjadi tambah populer. Kini klub dalam dan luar negeri secara terang-terangan berminat menggunakan jasa Andik, salah satunya adalah Selangor FA klub asal Malaysia.

Klub Malaysia Super League (MSL) Selangor FA diberitakan tertarik memboyong gelandang Persebaya 1927, Andik Vermansyah.

Selangor FA seperti dilansir dari Goal, sedang memburu sejumlah pemain demi mengembalikan kejayaan klub tersebut. Selangor FA sendiri pernah merajai Malaysia pada pertengahan 2000-an.

Saat itu The Red Giants yang diperkuat Bambang Pamungkas dan Elie Aiboy tampil sebagai kampiun liga, piala liga, dan Piala Malaysia.

Dalam konfirmasinya Wakil Presiden Selangor FA, Datuk Mokhtar Ahmad mengakui pihaknya berusaha mendapatkan Andik Vermansyah.

“Mungkin kami akan mendapatkan keputusan dalam waktu dekat” ungkap Mokhtar.

Selangor FA sebelumnya telah mengumumkan jika tim ini bakal dibesut pelatih asal Australia, Mehmet Durakovic pada musim depan. Durakovic dikontrak Selangor FA selama tiga tahun.

Andik sendiri kini masih fokus mempersiapkan diri dengan Timnas Indonesia U-23 untuk melakoni Sea Games bulan depan. Garuda Muda yang berada di grup B, satu grup dengan tuan rumah Myanmar.

Selain bersama tuan rumah Myanmar, Oktovianus Maniani dan kawan-kawan juga akan bersaing dengan Timor Leste, Thailand dan Kamboja.

Sedangkan di Grup A dihuni Malaysia, Laos, Brunei Darussalam, Vietnam, Filipina dan Singapura. Grup A akan menjalani pertandingan di Zeyar Thiri Football Stadium, Naypyitaw.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda