Scroll to Top

November Rain Guns N Roses Simpan Misteri di Balik Video Klipnya

By Ika / Published on Friday, 08 Nov 2013

November Rain

November Rain yang dibawakan Guns N’ Roses menjadi salah satu lagu paling dikenang setelah dirilis sekitar 20 tahun lalu. Tahukah Anda bahwa video klip dari November Rain ini menyimpan misteri tersendiri?

Pada video klipnya, Axl Rose digambarkan menikahi sang kekasih di sebuah gereja. Saat itu teman-temannya turut hadir, termasuk sang gitaris, Slash. Upacara pernikahan dan pesta resepsi berlangsung lancar, tapi hujan mendadak turun dan mengacaukan pesta. Tanpa digambarkan secara jelas, menjelang akhir video tiba-tiba si pengantin wanita dikisahkan meninggal.

Bagi fans Guns N’ Roses, hal ini sudah dipertanyakan sejak dulu dan mengundang banyak perdebatan. Jadi, apa penyebab kematian istri Axl Rose pada video klip tersebut?

Kabarnya, klip ini menceritakan cinta segitiga antara Axl, si gadis, dan juga Slash. Sementara gadis ini sulit memutuskan untuk memilih Axl atau Slash. Pada acara pernikahan, Slash mengungkapkan kesedihannya dengan keluar gereja. Si pengantin wanita juga terlihat sedih saat menaiki mobil usai upacara pernikahan.

Penyebab kematian memang tidak dijelaskan, namun kuncinya ada pada scene ketika si wanita ada di peti mati. Peti tersebut dilengkapi cermin yang diletakkan di tengah-tengah tubuhnya sehingga tubuh tersebut tampak utuh. Pertanyaannya, ada apa dengan bagian tubuh lainnya hingga harus ditutupi seperti itu?

november rain

Ada versi yang menyebutkan bahwa si gadis tersebut akhirnya bunuh diri dengan menembak kepalanya. Versi kedua menyebutkan bahwa Axl-lah yang menembak gadis tersebut. Sementara versi terakhir, pengantin wanita itu tewas tersambar petir ketika hujan turun di pesta resepsi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda