Scroll to Top

Taecyeon 2PM Dan Lee Yeon Hee Pikirkan Pernikahan Setelah Bintangi Marriage Blue

By Tyas / Published on Friday, 08 Nov 2013

Taecyeon-2PM-Lee-Yeon-Hee

Taecyeon 2PM dan Lee Yeon Hee mulai memikirkan pernikahan setelah mereka membintangi film Korea, ‘Marriage Blue’.

Tak banyak orang yang memikirkan masak – masak sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. Akibatnya, beberapa dari mereka merasa menyesal dengan alasan belum siap meninggalkan kehidupan yang sebelumnya bebas, atau bahkan mulai merasakan jika pasangan yang mereka pilih untuk menjadi pasangan sehidup semati adalah pilihan yang salah. Beberapa aspek itulah yang disadari Taecyeon dan Lee Yeon Hee setelah membintangi ‘Marriage Blue’. Sebuah pernikahan haruslah dipersiapkan dengan sematang mungkin dan dengan berbagai pertimbangan.

Taecyeon yang sebelumnya mencanangkan jika dirinya akan menikah jika usianya telah menginjak angka 27 pun mulai ragu karena sampai detik ini, ia masih belum mempersiapkan apapun. Tak hanya soal calon istri, Taecyeon juga belum mempersiapkan batin dan juga persiapan lain yang layaknya sudah dipersiapkan sedini mungkin jika memang ingin menikah.

“Saya selalu berpikir saya ingin menikah di usia 27. Namun, melalui film ini, saya menyadari realitas pernikahan..Pernikahan ternyata sangat nyata. Saya harus mulai berpikir tentang pernikahan dengan sungguh-sungguh . ” janjinya.

Tak jauh beda dengan Taecyeon yang ragu untuk menikah di usia yang terbilang cukup muda, Lee Yeon Hee juga tersadar jika selama ini dia terlalu terlena dan menyampingkan pernikahan karena melihat usianya yang masih muda.

“Sebelum syuting film ini, saya tidak pernah berpikir serius tentang pernikahan. Saat saya memakai gaun pengantin, saya menyadari bahwa usia saya sudah cukup untuk mulai mempertimbangkan pernikahan. Saya akan sedikit lebih sungguh-sungguh memikirkan masa depan saya.” ungkapnya.

‘Marriage Blue’ akan tayang perdana di bioskop Korea pada 21 November 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda