Scroll to Top

Jadwal & Prediksi Real Madrid vs Real Sociedad Sabtu, 9 November 2013

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 09 Nov 2013

Jadwal & Prediksi Real Madrid vs Real Sociedad Sabtu, 9 November 2013

Jadwal pertandingan Real Madrid vs Real Sociedad akan berlangsung pada Sabtu, 9 November 2013 pukul 22.00 WIB. Dengan trio BBC, Bale-Benzema-Cristiano Ronaldo, pelatih Carlo Ancelotti bersiap meraih kemenangan kesepuluh mereka di Liga Spanyol sekaligus menjaga jarak dari Barcelona & Atletico Madrid.

Pelatih Real Sociedad, Jogeba Arrasate, sangat memberi perhatian pada lini serang Los Blancos. Katanya, “Mereka adalah tim brilian dengan pemain terbaik dunia. Lini serang mereka tidak terhentikan. Hal ini bukan sekali-dua kali ditampilkan, tapi dalam sekian pertandingan.”

Namun, Arrasate bukan pelatih yang mudah menyerah. Baginya, dibandingkan Manchester United yang bisa ditahan imbang 0-0 di Anoeta, Madrid lebih rapuh di lini belakang. Pasukan San Sebastian berjanji akan tampil menyerang sekaligus bertahan.

Di kubu berseberangan, pelatih Carlo Ancelotti bisa bernapas lega karena Cristiano Ronaldo bisa bermain kembali. Akan halnya Sami Khedira dan Marcelo, bermasalah dengan cedera mereka, dan akan dilihat kembali kesepiannya.

Don Carlo memuji Real Sociedad sebagai, “tim bagus, memiliki pemain cepat, dan memiliki sikap baik di Liga Champions. Mereka adalah tes untuk kami karena Madrid harus terus bermain baik dengan intensitas dan kecairan yang tinggi.”

Salah satu sorotan penting di laga ini bukan hanya trio BBC. Arrasate menyebut mereka sebagai trio yang tak terhentikan, meski sulit dihadang. Dua pemain yang lebih diperhatikan oleh fans La Real, tak lain adalah dua gelandang bertahan Madrid, Xabi Alonso-Asier Illarramendi yang dulunya jebolan Real Sociedad.

Bicara catatan head to head, sejak tumbang 1-4 pada Mei 2004, Real Madrid menuai lima kemenangan dan sekali seri dari tim tamu. Namun, seakan ada kutukan bagi Los Blancos, bahwa Sociedad selalu berhasil menaklukkan Santiago Bernabeu sepuluh tahun sekali.

“Mungkin ini saatnya bagi kami. Tapi, dekade ini, peluang itu semakin berat karena perbedaan kami dan Madrid makin besar,” cetus Arrasate mengingatkan.

Perkiraan Susunan Pemain

  • Real Madrid (4-3-3): 25-Diego Lopez; 15-Carvajal, 2-Varane, 3-Pepe, 17-Arbeloa; 14-Xabi Alonso, 24-Illarramendi, 23-Isco; 11-Bale, 9-Benzema, 7-Cristiano Ronaldo
  • Real Sociedad (4-2-3-1): 1-Bravo; 2-Carlos Martinez, 3-Mikel Gonzalez, 6-Inigo Martinez, 20-J. Angel; 4-Elustondo, 14-Ruben Pardo; 11-Vela, 10-Xabi Prieto, 7-Griezmann; 9-Agirretxe

Head to Head

  • 06/02/2011    Real Madrid vs Real Sociedad 4-1
  • 29/10/2011    Real Sociedad vs Real Madrid 0-1
  • 24/03/2012    Real Madrid vs Real Sociedad 5-1
  • 06/01/2013    Real Madrid vs Real Sociedad 4-3
  • 26/05/2013    Real Sociedad vs Real Madrid 3-3

Prediksi Sidomi: 60-40

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda