Scroll to Top

Aktris Sexy Asal Perancis Berenice Marlohe Perankan Gadis James Bond Terbaru

By Arya Azhar / Published on Friday, 30 Sep 2011

James Bond dan Gadis pendampingnya yang sexy memang sudah menjadi ciri khas tersendiri dari seri film ini. Sudah tidak mengherankan lagi pula jika gadis Bond ini akan berganti-ganti setiap seri nya. Jika di film sebelumnya James Bond : Quantum of Solace, gadis Bond diperankan oleh Olga Kurylenko, di film Bond selanjutnya akan ada Gadis Bond baru lagi.

Gadis Bond di film terbaru Bond 23 dikabarkan akan diperankan oleh Aktris asal Perancis bernama Berenice Marlohe. Ia dikabarkan menjadi calon terkuat untuk mengisi peran ini.

Berenice Marlohe dikabarkan akan memerankan karekter “kekasih penjahat” yang karakternya nanti akan saling berseteru dengan James Bond (Daniel Craig), walaupun setelahnya akan jatuh kepelukan Agen flamboyan tersebut.

Berenice Marlohe dikenal sebagai salah satu bintang serial televisi terkenal di negaranya yaitu Perancis. Marlohe telah membintangi sederet serial televisi populer di Perancis, salah satunya berjudul FEMMES LA FOI.

Film BOND 23 sebentar lagi memang akan segera berjalan. Produser Michael G. Wilson dan Barbara Brocoli telah bertemu dengan Ertugrul Gunay dari kedutaan Turki untuk mengurus perizinan syuting yang rencananya akan dilakukan sebagian di negara tersebut. Scene pembuka dari BOND 23 direncanakan akan syuting di istanbul. Hal ini sangat didukung oleh Kementrian pariwisata Turki, sebab diharapkan dengan Bond melakukan syuting disana, Sektor pariwisata Turki akan semakin meningkat.

Apakah menurut Anda Berenice Marlohe sudah cukup sexy untuk menjadi Bond Girl selanjutnya?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda