Scroll to Top

Lionel Messi? PSG Tidak Tertarik Merekrutnya!

By Fitra Firdaus / Published on Sunday, 10 Nov 2013

Lionel Messi PSG Tidak Tertarik Merekrutnya!

Nasser El Khelaifi, tokoh utama PSG mengaku tidak tertarik untuk merekrut Lionel Messi. Sebelumnya, muncul rumor bahwa klub Paris tidak akan segan-segan membayar biaya pemutusan kontrak Si Nomor 10 Barcelona yang mencapai 250 juta Euro demi memboyongnya ke Parc de Princes.

Messi? Anda harus bertanya kepada Presiden Barcelona (Sandro Rosell), bukan saya. Saya tidak pernah berbicara tentang Messi. Saya juga tidak tertarik.”

“Saya tidak akan membayar harga yang ditetapkan untuk bisa mengaktifkan buy-out clause Messi. Saya realistis, sedang harga 250 juta Euro itu tidak realitstis. Saya tidak berpikir sedikit pun tentang kemungkinan itu (Messi bergabung ke PSG),” cetus El-Khelaifi seperti dikutip oleh SPORT.

Gosip tentang kepergian King Leo memang terus beredar. Tidak hanya PSG. Tiga klub yang bekerjasama dengan Adidas, diklaim berniat merekrut King Leo. Mereka adalah Bayern Munchen, Real Madrid, dan Chelsea. Konon, perusahaan apparel asal Jerman itu siap menggelontorkan dana 125 juta Euro, dan sisanya ditanggung salah satu dari tiga tim di atas.

Akan halnya rumor tentang niatan PSG merekrut Messi, bertiup pada musim panas lalu. Ketika itu, Barcelona tengah gencar-gencarnya berburu Thiago Silva. Begitu mendengar sang bek andalan didekati klub Catalan, El-Khelaifi ketika itu bereaksi, jika Barcelona melanjutkan niatan mereka, ia juga akan mengincar beberapa pemain klub Catalan. Kala itu media Spanyol dan Prancis menengarai, klub Paris berminat mengambil Lionel Messi, Xavi Hernandez, dan Andres Iniesta sekaligus.

Daripada membahas La Pulga, El-Khelaifi lebih suka mengomentari Zlatan Ibrahimovic. Menurutnya, pria asal Swedia tersebut akan menutup karier di PSG.

Katanya, “Ibrahimovic berkata, dia ingin pensiun di sini. PSG akan menjadi klub terakhirnya. Saya sempat khawatir dengan kemungkinan dirinya pergi. Saya pikir, dia adalah salah satu dari tiga pemain terbaik dunia. Zlatan sudah melakukan segala yang dia mampu untuk menjadi pemain terbaik dunia tahun ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda