Scroll to Top

Persipura Ditinggal Patrich Wanggai Ke Malaysia

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 11 Nov 2013

Persipura rupanya benar-benar akan kehilangan beberapa pilar utama mereka di kompetisi musim depan. Setelah pelatih Jacksen F Tiago dan bek Bio Paulin, kini nama Patrich Wanggai  juga dikabarkan akan hengkang dari Mutiara Hitam.

Kini kian banyak saja pemain Indonesia yang mencoba peruntungan mereka di arena kompetisi sepakbola Liga Super Malaysia.

Setelah beberapa hari lalu Hamka Hamzah memutuskan untuk bergabung dengan tim asal Selangor PKNS FC, kini giliran Patrich Wanggai yang dikabarkan memilih hengkang ke Malaysia.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, Wanggai diketahui pindah ke T-Team FC. Klub yang berdomisili di Kuala Terengganu itu memamerkan keberadaan Wanggai lewat foto yang diunggah ke Facebook pada Minggu (10/11/13).

Pada foto tersebut Wanggai terlihat sedang bersama beberapa orang yang ditengarai sebagai manajemen dari T-Team FC.

Pemain berusia 25 tahun itu juga memperlihatkan sedang memegang kontrak yang belum diketahui rinciannya.

Namun yang jelas Wanggai sudah dipastikan bakal mengisi kuota pemain asing asal Asia di skuat T-Team FC musim depan.

Sebelum Wanggai dan Hamka beberapa pemain Indonesia lain seperti Bambang Pamungkas, Elie Aiboy, Kurniawan Dwi Yulianto, dan Ilham Jaya Kesuma juga pernah tampil di Liga Malaysia.

Bahkan Bambang dan Elie pernah berjaya dengan membawa Selangor FC juara Liga Malaysia serta Malaysia Cup beberapa tahun lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda