Scroll to Top

Jason Statham Gantikan Daniel Craig Di Film Viva La Madness

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 12 Nov 2013

Jason Statham kembali siap bintangi film action terbaru berjudul ‘Viva La Madness‘.

Aktor berkepala pelontos yang sekarang sedang disibukkan dengan proses syuting ‘Fast and Furious 7‘ ini telah resmi terpilih sebagai pemeran utama dalam film yang diadaptasi dari novel terkenal dari Inggris karangan J.J.Connolly tersebut.

Sebelum Statham, peran utama dalam film ini seharusnya diperankan oleh pemeran James Bond, Daniel Craig.

Namun karena Craig memutuskan untuk mundur dari proyek ini, Statham yang sekaligus merupakan Produser dari film ini, turun tangan langsung membintanginya.

Dalam versi novelnya, Viva La Madness mengisahkan tentang seorang pria yang terjebak di dunia kriminal Internasional dengan bisnis penjualan narkotika, pencucian uang, dan kejahatan cyber-crime tingkat tinggi.

Novelnya sangat terkenal di Inggris, terlebih lagi setelah novel pertama karya sang penulis berjudul “Layer Cake” diangkat ke film layar lebar dan menuai sukses.

Belum diumumkan kapan ‘Viva La Madness‘ akan dirilis ke bioskop. Yang jelas Anda yang ngefans dengan Statham, bisa menyaksikan aksi nya tahun depan lewat dua film action sekuel yang pastinya sudah sangat dinantikan ‘Fast and Furious 7‘ dan ‘The Expendables 3‘.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda