Scroll to Top

Fernando Llorente: Juventus Salip AS Roma Pekan Depan

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 12 Nov 2013

Fernando Llorente

Fernando Llorente menatap optimis masa depan timnya di ajang Liga Italia Serie A 2013/2014. Striker asal Spanyol ini bahkan meyakini timnya bakal menyalip AS Roma. Apa alasan Llorente?

Tampil sebagai juara bertahan Serie A ternyata tidak serta merta memudahkan Juventus untuk menduduki posisi puncak klasemen. Pasukan Turin justru dikejutkan dengan performa gemilang AS Roma. Anak asuhan Rudi Garcia meraih sepuluh kemenangan dan dua hasil imbang. Hasilnya, Giallorossi masih berada di posisi teratas Serie A.

Juventus menjalani musim 2013/2014 dengan fokus yang sedikit terbelah. Satu sisi Antonio Conte diwajibkan mempertahankan gelar scudetto, namun ia juga harus mengembalikan kejayaan Bianconeri di ajang Liga Champions. Kondisi ini membuat Juventus harus puas di posisi kedua. Tim Turin mengumpulkan poin 31, selisih satu poin dari AS Roma.

Setelah mengalahkan Napoli di pekan keduabelas, Llorente mengusung kepercayaan diri tinggi. Tren positif kini ada di tangan si Nyonya Tua. Sebaliknya, AS Roma yang dua kali mengalami hasil seri sedang dalam sedikit ujian.

“Roma bermain imbang sebelumnya dan kami tahu bahwa kami memiliki kesempatan besar untuk mendekat dengan mereka,” tutur Llorente perihal persaingan timnya dengan Giallorossi.

“Kemenangan, terutama melawan Napoli sangat penting, sekalipun jalan menuju scudetto masih sangat panjang,” imbuh Llorente.

Kemenangan atas Napoli juga memberi gap antara pasukan Turin dan anak asuhan Rafae Benitez. Juve unggul tiga poin dari Napoli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda