Scroll to Top

Liga Italia: Gol Indah Pemain Ini Bermula dari Kesalahan

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 12 Nov 2013

Laga pekan keduabelas Liga Italia yang mempertemukan Juventus vs Napoli membawa catatan tersendiri bagi Paul Pogba. Gelandang muda ini menuai pujian publik berkat gol indahnya ke gawang Pepe Reina. Namun sebagaimana pengakuannya, gol tersebut lahir dari sebuah kesalahan.

Juventus meraih kemenangan dalam laga big match kontra Napoli. Tuan rumah unggul sangat cepat lewat Fernando Llorente di menit ke-2. Di menit ke-74, giliran Andrea Pirlo yang membobol gawang lawan lewat sepakan yang cukup indah. Tidak mau kalah dengan seniornya, Paul Pogba menghasilkan gol yang sangat cantik di menit ke-80.

Bermula dari penguasaan bola di lini tengah, Arturo Vidal lantas mensodorkan bola ke arah Pogba yang berdiri di luar kotak penalti Napoli. Bola sempat dikontrol Pogba sebelum kemudian dihempaskan dengan tendangan voli yang cukup keras. Akunya, gol tersebut bermula dari kesalahan kontrol.

“Saya melakukan sentuhan pertama pada bola dengan salah,” tutur Pogba merujuk pada kontrol bola hasil soloran dari Vidal.

“Untungnya pada akhirnya semua berjalan dengan baik. Bisa saja arah bola malah mengenai penonton, tapi semua pemain mengatakan untuk menendang karena saya bagus dalam tendangan jarak jauh, jadi saya mencobanya. Jika memang bolanya mengarah ke fans, tak masalah, tapi saya akan terus mencoba dan melihat bagaimana hasilnya nanti.”

Gol cantik Paul Pogba bisa dilihat di video di bawah ini:

http://www.youtube.com/watch?v=B7op2BEbYSs

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda