Noah

Noah Awal Semula merupakan film persembahan dari Noah Band untuk semua penikmat film, khususnya para penggemar Noah. Lewat film ini pula Noah mencoba menuturkan kisah jatuh-bangunnya mereka di industri hiburan.

Seperti yang kita ketahui, Ariel cs dulunya tergabung dalam band Peterpan. Walau sempat sukses besar, karir Peterpan akhirnya runtuh. Dimulai dengan hengkangnya Andhika dan Indra, serta kasus hukum yang menimpa Ariel beberapa tahun lalu.

Semua kisah itu diungkap dalam film Awal Semula. Sutradara Putrama Tuta ingin semua orang tahu ada apa di balik jatuhnya nama Peterpan. Karena itu, Putrama pun mengorek banyak kisah dari seluruh personelnya.

“Ini kali pertama Andhika bisa cerita terbuka. Mereka akhirnya bisa cerita apa yang sebenarnya terjadi. Saya tidak pernah memaksa mereka untuk bercerita. Dan saya tidak mau terlalu mendramatisir,” ucap Putrama saat premier Awal Semula beberapa waktu lalu.

Selain itu, Putrama juga mengisi film ini dengan momen-momen terberat Noah, yaitu saat Ariel dipenjara. Untuk mendapatkan kisah tersebut dari orangnya langung rupanya bukan hal mudah bagi Putrama.

“Terlebih lagi materi saya adalah Nazriel Irham yang pernah di dalam penjara,” ujarnya. “Untuk bikin dia (Ariel) cerita itu susah.”

Film ini memang cukup inspiratif karena menceritakan perjuangan Ariel dkk membentuk Peterpan, sukses, terjatuh, lalu ‘lahir kembali’ sebagai band Noah. Penasaran dengan filmnya? Tonton saja Awal Semula yang akan diputar serentak di seluruh bioskop tanah air mulai 14 November 2013.

Noah Awal Semula