Scroll to Top

Juventus: Paul Pogba Hiraukan Tawaran dari Real Madrid

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 13 Nov 2013

Paul Pogba

Real Madrid dikabarkan tertarik untuk memboyong gelandang muda Juventus, Paul Pogba. Seperti cinta bertepuk sebelah tangan, Pogba yang dilirik raksasa Spanyol justru memilih fokus di timnya saat ini.

Keluarnya Paul Pogba dari Manchester United justru menjadi berkah tersendiri. Tahun 2012 lalu, Pogba terbang ke Turin dengan tujuan menerima pinangan dari Juventus. Di ranah Italia ini, Pogba menuai banyak pujian karena permainan impresifnya bersama si Nyonya Tua.

Masih berusia 20 tahun, Pogba berulangkali menjadi pilihan utama Antonio Conte. Pada laga krusial lawan Napoli akhir pekan kemarin contohnya. Bermain sebagai starter, Pogba bahkan sempat mencetak gol indah di menit ke-80. Gol tersebut sekaligus membawa Juventus meraih kemenangan 3-0 atas Napoli.

Seperti dilaporkan Sky Sport, Real Madrid dikabarkan sedang memantau pemuda satu ini. Tidak hanya Madrid, namun klub-klub Eropa elit lainnya juga turut antre. Seperti Chelsea, Bayern Munich dan Paris St Germain.

Apa tanggapan Pogba perihal spekulasi ini?

“Saya tidak berpikir tentang semua itu,” tegas Pogba seperti dikutip oleh L’ Equipe.

“Saya hanya berpikir tentang permainan dan mencapai hal-hal yang baik. Saya tidak tahu apa-apa perihal yang terjadi di balik layar.”

Saat ini Pogba terikat kontrak hinga 2016 bersama Juventus. Marotta bahkan berniat memperpanjang kontrak sang pemain lebih dini. Sebagaimana pernyataan Marotta seperti dilansir Sky Sport Italia.

“Pogba senang di Juventus dan dia tidak berniat meninggalkan. Kami akan segera bertemu dengan agen Prancis itu untuk memperpanjang kesepakatan kami, pada saat yang sama, kami memberinya kenaikan gaji untuk perkembangan yang sudah ia tunjukkan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda